Sabtu, 16 Februari 2013



Assalamualaikum Wr.Wb
Perkenalkan nama saya Muh.Zulfiqar. Itu nama lengkap saya,kalo nama panggilanku itu "FIKAR". Pada tanggal 16 April 1995 saya dilahirkan di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Makassar. Kalau soal Agama,saya itu berada pada ajaran Nabi Muhammad SAW dan menjadi umat dari ALLAH SWT,jadi bisa dipastikan saya itu ISLAM. Pendidikan?okee,jenjang pendidikan saya itu dimulai dari TK Pertiwi Makassar - SD Pertiwi Makassar (cuma sampai kelas 3) - SDN 3 Palu (dari kelas 3-lulus) - SMP Al-Azhar Palu - SMAN Model Terpadu Madani Palu (sekarang) - Universitas (masih tanda ??? tapi InsyaAllah di UNHAS,amiinn). Mengenai tentang HOBI,saya itu paling suka menendang bola,jadi pastinya Sepak Bola laah yang menjadi prioritas Hobi saya. Nah,berdasarkan Hobi saya bermain Sepak Bola,saya berkeinginan atau bercita cita menjadi seorang pemain Sepak Bola yang profesional. Adapun Hobi saya yang lain ituuu adalah Bernyanyi. Dengan kemampuan bernyanyi saya,saya sering tampil diacara-acara musik sebagai seorang Vocalis sebuah Band. 

Kalau tentang keluarga,saya anak pertama dari dua orang bersaudara yang berasal dari pernikahan Kusno Pandy dan Nurlaela Mapparessa. Status saya sekarang seorang pelajar dan menjadi bagian dari peserta Ujian Nasional 2013. Mengenai Ujian Nasional,saya berharap semua pelajar Indonesia bisa LULUS 100%, AMIN!

Saya rasa mungkin ini saja dulu perkenalan dari saya. Lebih dan kurangnya silahkan tambah sendiri.

Wassalamalikum Wr.Wb

0 komentar:

Profil Photo

Profil Photo

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.